Selasa, 18 Agustus 2015

Trik Menjaga Kesehatan Bibir

Trik Menjaga Kesehatan Bibir

Sebanyak orang sangat sering memakai sunblock pada tangan, kaki, dan wajahnya supaya tak terkena paparan sinar matahari segera. Semakin tinggi kandungan SPF yang dimanfaatkan, semakin bagus cream wajah serta perlindungannya untuk kulit.
cream wajah

Namun ternyata, bukan hanya bagian tubuh itu saja yang perlu dilindungi. Akan tapi, ada bagian tubuh lainnya yang perlu dilindungi adalah bibir. Kulit bibir pun terkena sinar matahari. Untuk itu, Anda perlu memberikan perlindungan.

 Ketahuilah bahwa bibir juga membutuhkan perlindungan supaya Anda tak terkena kanker. Dahulu dengan cara apa cara menjaga bibir masih sehat dan terhindar dari kanker kulit?

 berikut trik menjaga kesehatan bibir agar tak terkena kanker :

 1. Pilih lipstik yang megandung SPF
Anda sering menggunakan lipstik setiap harinya? Jika iya, maka pilihlah lipstik yang mengandung SPF cukup tinggi, minimal SPF 15. Tujuannya merupakan supaya bibir Anda terlindungi dari efek sinar UV yang memicu pertumbuhan sel kanker kepada kulit.

 2. Memanfaatkan lip balm
 Lip balm pula perlu Anda pakai biar kelembapan bibir terjaga. Namun, pilihlah lip balm yang mengandung vitamin E.

 3. Rajin membersihkan bibir
Jangan biarkan lipstik terus-menerus menempel pada bibir Anda sampai malam hari. Untuk itu, bersihkan lipstik bila sudah sampai di rumah bersama baby oil. Pastikan, ga ada lipstik lagi yang menempel di bibir.

 4. Hindari piercing bibir
Jangan Sampai Hingga melaksanakan piercing pada bibir jikalau tak akan terkena infeksi yang teramat teramat berbahaya.

 5. Konsumsi makanan mengandung vitamin C dan E
Agar bibir tetap sehat dan indah, Anda disarankan untuk lebih tak jarang mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan E. Makanan tersebut dapat anda dapatkan dari segala type sayuran dan buah-buahan.

 Itulah kiat menjaga kesehatan bibir. mulai dikala ini, jaga kesehatan bibir Anda. Coba untuk menerapkan cara diatas biar tak terkena kanker bibir. Dengan begitu, Anda sudah memiliki bibir yang sehat dan indah. Dengan bibir yang sehat, Anda serta tak perlu memakai lipstik setiap hari lantaran bibir sudah merah bersama trick alami.
Cara Menjaga Kesehatan Bibir

Sejumlah orang paling sering memanfaatkan sunblock kepada tangan, kaki, dan wajahnya biar tak terkena paparan sinar matahari langsung. Semakin tinggi kandungan SPF yang digunakan, semakin bagus juga perlindungannya buat kulit.

Tapi ternyata, bukan hanya bagian tubuh itu saja yang perlu dilindungi. Bakal tetapi, ada bagian tubuh lainnya yang perlu dilindungi merupakan bibir. Kulit bibir juga terkena sinar matahari. Untuk itu, Anda perlu memberikan perlindungan.

 Ketahuilah bahwa bibir pun membutuhkan perlindungan agar Anda tak terkena kanker. Lalu dengan cara apa kiat menjaga bibir masihlah sehat dan terhindar dari kanker kulit?

 berikut kiat menjaga kesehatan bibir agar tak terkena kanker :

 1. Pilih lipstik yang megandung SPF
Anda sering memanfaatkan lipstik setiap harinya? Jikalau iya, maka pilihlah lipstik yang mengandung SPF cukup tinggi, minimal SPF 15. Tujuannya merupakan agar bibir Anda terlindungi dari resiko sinar UV yang memicu pertumbuhan sel kanker terhadap kulit.

 2. Memanfaatkan lip balm
 Lip balm pula perlu Anda pakai supaya kelembapan bibir terjaga. Tapi, pilihlah lip balm yang mengandung vitamin E.

 3. Rajin membersihkan bibir
Jangan Sampai biarkan lipstik terus-menerus menempel pada bibir Anda sampai malam hari. Untuk itu, bersihkan lipstik jika sudah sampai di rumah dengan baby oil. Pastikan, ga ada lipstik lagi yang menempel di bibir.

 4. Hindari piercing bibir
Jangan lakukan piercing pada bibir bila tak ingin terkena infeksi yang sangat berbahaya.

 5. Konsumsi makanan mengandung vitamin C dan E
Supaya bibir tetap sehat dan indah, Anda disarankan untuk lebih tak jarang mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan E. Makanan tersebut bakal anda dapatkan dari segala type sayuran dan buah-buahan.

 Itulah kiat menjaga kesehatan bibir. sejak mulai disaat ini, jaga kesehatan bibir Anda. Cobalah untuk menerapkan trik diatas supaya tak terkena kanker bibir. Dgn begitu, Anda sudah memiliki bibir yang sehat dan indah. Dengan bibir yang sehat, Anda pula tak perlu memakai lipstik setiap hari sebab bibir sudah merah bersama trick alami.
Kiat Menjaga Kesehatan Bibir

Jumlahnya orang sangat sering memanfaatkan sunblock kepada tangan, kaki, dan wajahnya agar tak terkena paparan sinar matahari cepat. Semakin tinggi kandungan SPF yang dipakai, semakin bagus pun perlindungannya untuk kulit.

Namun ternyata, bukan hanya sektor tubuh itu saja yang perlu dilindungi. Mampu tetapi, ada bagian tubuh lainnya yang perlu dilindungi yaitu bibir. Kulit bibir juga terkena sinar matahari. Untuk itu, Anda perlu memberikan perlindungan.

 Ketahuilah bahwa bibir juga membutuhkan perlindungan agar Anda tak terkena kanker. Dahulu macam mana trick menjaga bibir masihlah sehat dan terhindar dari kanker kulit?

 berikut trik menjaga kesehatan bibir agar tak terkena kanker :

 1. Pilih lipstik yang megandung SPF
Anda sering memakai lipstik setiap harinya? Bila iya, maka pilihlah lipstik yang mengandung SPF lumayan tinggi, minimal SPF 15. Tujuannya ialah biar bibir Anda terlindungi dari efek sinar UV yang memicu pertumbuhan sel kanker pada kulit.

 2. Memanfaatkan lip balm
 Lip balm serta perlu Anda pakai agar kelembapan bibir terjaga. Tapi, pilihlah lip balm yang mengandung vitamin E.

 3. Rajin membersihkan bibir
Jangan biarkan lipstik terus-menerus menempel terhadap bibir Anda sampai malam hari. Utk itu, bersihkan lipstik kalau sudah sampai di rumah bersama baby oil. Pastikan, tiada lipstik lagi yang menempel di bibir.

 4. Hindari piercing bibir
Jangan melaksanakan piercing kepada bibir apabila tak ingin terkena infeksi yang sangat berbahaya.

 5. Konsumsi makanan mengandung vitamin C dan E
Agar bibir masihlah sehat dan indah, Anda disarankan buat lebih tak jarang mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan E. Makanan tersebut bisa anda dapatkan dari segala jenis sayuran dan buah-buahan.

 Itulah kiat menjaga kesehatan bibir. mulai saat ini, jaga kesehatan bibir Anda. Mencoba untuk menerapkan trik diatas biar tak terkena kanker bibir. Bersama begitu, Anda sudah memiliki bibir yang sehat dan indah. Dgn bibir yang sehat, Anda serta tak perlu menggunakan lipstik setiap hari karena bibir sudah merah bersama trick alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog