Senin, 24 Agustus 2015

Poto Glamor di Media Sosial Malah Membuat Cowok Curiga

Poto Glamor di Media Sosial Malah Membuat Cowok Curiga

Tak Sedikit wanita yang mendandani akun media sosialnya sedemikian rupa buat menarik perhatian lawan tipe. Mayoritas kaum cream wajah hawa berpikir bahwa poto tersebut perlu menampilkan kesan glamor dgn riasan dan tata rambut yang rapi.
cream wajah

 Pencahayaan gambar pun diatur sedemikian rupa agar hasil memuaskan. Sudut pengambilan foto ditentukan supaya hasil tampak lebih langsing atau tirus. Lebih lagi, menggunakan aplikasi editing yang membuat kulit terlihat terang. Namun, Anda perlu tahu bahwa studi menyebutkan hal tersebut malah membuat laki-laki curiga.

 - Photo Menarik Menurut wanita
 University of Connecticut mengadakan penelitian yang melibatkan 305 orang responden yang berusia 17 hingga 36 tahun. Observer mengadakan survey untuk mengetahui persepsi pemilihan foto menurut wanita dan laki laki.
 Riset ini mengungkapkan bahwa wanita cenderung memilih foto yang menampakkan kesan glamor. Untuk memperoleh itu, mereka merias wajah dan menata rambut. Foto ini digunakan terhadap akun sosial atau aplikasi kencan. Rupanya, persepsi ini tidak selamanya sejalan dengan apa yang dipikirkan laki-laki.

 - Laki-laki Curiga
Ternyata, photo demikian malah membuat para cowok curiga. Kaum adam ini benar-benar lah awalnya tertarik tapi pun kurang percaya terhadap teman kencannya.

 - Wanita Percaya
 Kontras dengan laki laki, wanita mempercayai photo lelaki dgn tata rambut rapi dan cahaya yang diatur sedemikian rupa. Kesan profil tersebut membuat wanita tertarik dan tak sedikit dari mereka yang tidak curiga. Faktor ini diungkapkan dalam penelitian berjudul Too Hot to Trust.

 - Mengambil dampak
 Kecurigaan bukanlah akhir dari segalanya. Professor Rory McGloin mengungkapkan, walau curiga satu orang wanita sebenarnya tidak nampak seperti di foto, laki laki mau mengambil resiko. Karenanya, mereka dapat tetap mengajak wanita tersebut berkencan. Peneliti tersebut menguatkan bahwa aspek pesona tetap lebih unggul daripada kepercayaan.

 - Bidang utama
Meskipun pesona foto media sosial tetap ampuh, McGloin menekankan agar mengutamakan kepercayaan. Menurutnya, itu merupakan faktor utama dalam satu buah pertalian. Kepercayaan yaitu berperan agung dalam mencetak ikatan sosial ketika berkencan.

 - Memilih Foto
 Studi ini kemudian menggiring pembaca utk memutuskan foto seperti apa yang harus dia gunakan agar menarik lawan jenis. Bila ingin kencan Anda berlanjut pada interaksi yang lebih serius maka jagalah kepercayaan pasangan.
Foto Glamor di Alat Sosial Malah Membuat Laki Laki Curiga

banyak wanita yang mendandani akun sarana sosialnya sedemikian rupa untuk menarik perhatian lawan kategori. Mayoritas kaum hawa berpikir bahwa foto tersebut perlu menampilkan kesan glamor dengan riasan dan tata rambut yang rapi.

 Pencahayaan gambar serta diatur sedemikian rupa agar hasil memuaskan. Sudut pengambilan photo ditentukan biar hasil nampak lebih langsing atau tirus. Lebih lagi, menggunakan aplikasi editing yang membuat kulit terlihat terang. Tapi, Anda perlu tahu bahwa studi menyebut aspek itu malah membuat laki laki curiga.

 - Photo Menarik Menurut Wanita
 University of Connecticut mengadakan penelitian yang melibatkan 305 orang responden yang berusia 17 hingga 36 thn. Observer mengadakan survey untuk mengetahui persepsi pemilihan photo menurut wanita dan laki laki.
 Riset ini mengungkapkan bahwa wanita cenderung memilih photo yang menampakkan kesan glamor. Utk memperoleh itu, mereka merias wajah dan menata rambut. Photo ini diperlukan terhadap akun sosial atau aplikasi kencan. Rupanya, persepsi ini tidak selamanya sejalan dengan apa yang dipikirkan laki laki.

 - Laki Laki Curiga
Nyatanya, foto demikian malah membuat para cowok curiga. Kaum adam ini memang awalnya tertarik tapi serta kurang percaya kepada sohib kencannya.

 - Wanita Percaya
 Kontras dengan laki-laki, wanita mempercayai foto lelaki bersama tata rambut rapi dan cahaya yang diatur sedemikian rupa. Kesan profil tersebut membuat wanita tertarik dan tak sedikit dari mereka yang tidak curiga. Aspek ini diungkapkan dalam penelitian berjudul Too Hot to Trust.

 - Mengambil resiko
 Kecurigaan bukanlah akhir dari segalanya. Professor Rory McGloin mengungkapkan, biarpun curiga satu orang wanita sebenarnya tidak kelihatan seperti di photo, pria mau mengambil resiko. Karenanya, mereka dapat tetap mengajak wanita tersebut berkencan. Peneliti tersebut menguatkan bahwa elemen pesona masih lebih unggul daripada kepercayaan.

 - Bidang utama
Walaupun pesona foto fasilitas sosial konsisten ampuh, McGloin menekankan agar mengutamakan kepercayaan. Menurutnya, itu merupakan aspek mutlak dalam sebuah jalinan. Kepercayaan merupakan berperan agung dalam menempa ikatan sosial ketika berkencan.

 - Memilih foto
 Studi ini kemudian menggiring pembaca utk memutuskan foto seperti apa yang harus beliau gunakan agar menarik lawan type. Seandainya ingin kencan Anda berlanjut terhadap hubungan yang lebih serius maka jagalah kepercayaan pasangan.
Photo Glamor di Sarana Sosial Malah Membuat Pria Curiga

banyak wanita yang mendandani akun media sosialnya sedemikian rupa untuk menarik perhatian lawan tipe. Mayoritas kaum hawa berpikir bahwa foto tersebut perlu menampilkan kesan glamor dengan riasan dan tata rambut yang rapi.

 Pencahayaan gambar serta diatur sedemikian rupa supaya hasil memuaskan. Segi pengambilan foto ditentukan agar hasil terlihat lebih langsing atau tirus. Lebih lagi, menggunakan aplikasi editing yang membuat kulit nampak terang. Namun, Anda perlu tahu bahwa studi menyebut faktor itu malah membuat pria curiga.

 - Foto Menarik Menurut perempuan
 University of Connecticut mengadakan penelitian yang melibatkan 305 orang responden yang berusia 17 hingga 36 tahun. Observer mengadakan survey buat mengetahui persepsi pemilihan foto menurut wanita dan pria.
 Riset ini mengungkapkan bahwa wanita cenderung memilih foto yang menampakkan kesan glamor. Untuk mendapati itu, mereka merias wajah dan menata rambut. Foto ini digunakan kepada akun sosial atau aplikasi kencan. Rupanya, persepsi ini tidak selamanya sejalan dgn apa yang dipikirkan laki-laki.

 - laki-laki Curiga
Nyata-nyatanya, poto demikian malah membuat para cowok curiga. Kaum adam ini memang awalnya tertarik namun pula kurang percaya terhadap sohib kencannya.

 - Wanita yakin
 Kontras bersama cowok, wanita mempercayai foto lelaki dengan tata rambut rapi dan cahaya yang diatur sedemikian rupa. Kesan profil tersebut membuat wanita tertarik dan banyak dari mereka yang tidak curiga. Hal ini di sampaikan dalam penelitian berjudul Too Hot to Trust.

 - Mengambil Resiko
 Kecurigaan bukanlah akhir dari segalanya. Professor Rory McGloin mengungkapkan, biarpun curiga seorang wanita sebenarnya tidak kelihatan seperti di poto, cowok mau mengambil resiko. Karenanya, mereka dapat tetap mengajak wanita tersebut berkencan. Peneliti tersebut menguatkan bahwa faktor pesona masih lebih unggul daripada kepercayaan.

 - Bagian Mutlak
Meskipun pesona poto fasilitas sosial tetap ampuh, McGloin menekankan agar mengutamakan kepercayaan. Menurutnya, itu merupakan factor penting dalam sebuah interaksi. Kepercayaan yakni berperan akbar dalam membentuk ikatan sosial dikala berkencan.

 - Memilih poto
 Studi ini selanjutnya menggiring pembaca utk memutuskan poto seperti apa yang harus beliau gunakan agar menarik lawan kategori. Jikalau ingin kencan Anda berlanjut terhadap pertalian yang lebih serius maka jagalah kepercayaan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog