Rabu, 26 Agustus 2015

Trik Agar Hamil Anak laki-laki

Trik Agar Hamil Anak laki-laki

Setelah menikah, tentunya pasangan ingin memiliki keturunan. Dengan memiliki keturunan atau kehadiran anak rasanya kebahagiaan sudah amat sangat teramat komplit. Akan namun, sebagian besar dr rochelle skin expert pasangan tentunya ingin memiliki suatu keluarga yang lengkap dgn memiliki anak laki-laki dan perempuan.
dr rochelle skin expert

Jenis kelamin memang mutlak anugerah dari Yang Maha Kuasa. Namun, ada beberapa aspek medis ataupun kebiasaan yang beredar di warga agar mampu mendapatkan tipe kelamin bayi yang di inginkan. Misalnya, untuk mendapatkan anak perempuan, pasangan bakal melaksanakan interaksi seks 2,5 – 3 hari sebelum ovulasi atau pelepasan sel telur.

Lalu secara apa cara biar mampu memperoleh anak laki-laki? Dilansir dari beragam sumber, berikut cara agar hamil anak cowok :

 1. Konsumsi makanan tertentu
Jika ingin memperoleh anak pria, maka suami harus tak sedikit mengonsumsi makanan yang megandung asam, mineral, dan magnesium. Sedangkan, sang istri harus tak sedikit mengkonsumsi makanan yang mengandung alkaline, mineral kalsium, dan magnesium, seperti kedelai, pisang, dan tomat.

 2. Melaksanakan pertalian seks 24 jam sebelum ovulasi
Jalankan pertalian seks dgn pasangan Anda 24 jam sebelum ovulasi atau pelepasan sel telur dan maksimum 12 jam setelahnya. Untuk mengetahui masa masa haid merupakan kepada waktu temperatur atau suhu tubuh meningkat. Anda dapat ukur dengan memakai alat pengukur suhu tubuh dan mencatatnya yg ialah record.

 3. Membilas miss V dgn air dan soda
Utk membuat larutan itu, Anda mampu mencampurkan 1 gelas air dan ditambah 2 sendok makan garam soda (natrium berkarbohidrat soda). Pembilasan miss V dgn larutan garam soda berujuan utk menurunkan kadar keasaman miss V sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan sanggup melewati liang miss V menuju rahim untuk membuahi sel telur.

 4. Istri orgasme lebih dahulu
 Biarkan istri mencapai orgasme lebih dahulu, setelah itu baru suami. Cairan yang dihasilkan ketika wanita mengalami orgasme bakal lebih mendukung pergerakan sperma Y buat lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin langsung, semakin baik lantaran usia sperma Y lebih pendek.

 5. Posisi bercinta harus cocok
 Posisi bercinta yang tepat berguna agar spema bisa berenang lebih dekat ke sel telur. Adapun posisi yang disarankan adalah pria diatas agar kromosom Y (laki-laki) lebih cepat sampai ke sel telur.

 6. Perdalam penetrasi
Semakin dalam penetrasi, semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Jikalau suami bisa menekan sedalam-dalamnya dikala ejakulasi berjalan, maka sebagian besar dari sperma Y dapat langsung masuk ke rahim.

 Itulah trick agar hamil anak laki laki. Buat meningkatkan kuantitas sperma, suami disarankan menabung sperma atau tidak laksanakan ejakulasi seputar 7-8 hari. tidak cuma itu, kiat tersebut juga menghindari kemungkinan tertinggalnya sprma X (pembentukan anak wanita) dari interaksi intim yang dilakukan sekian tidak sedikit hari sbelum periode ovulasi. Semoga berhasil dan mendapatkan anak pria.

Cara Biar Hamil Anak pria

Setelah menikah, tentunya pasangan ingin memiliki keturunan. Bersama memiliki keturunan atau kehadiran anak rasanya kebahagiaan sudah sangat kumplit. Dapat tetapi, sebagian besar pasangan tentunya ingin memiliki suatu keluarga yang lengkap bersama memiliki anak pria dan perempuan.

Jenis kelamin memang lah mutlak anugerah dari Yang Maha Kuasa. Tapi, ada beberapa factor medis ataupun kebiasaan yang beredar di masyarakat agar dapat mendapatkan kategori kelamin bayi yang di inginkan. Misalnya, buat mendapati anak perempuan, pasangan dapat lakukan hubungan seks 2,5 – 3 hari sebelum ovulasi atau pelepasan sel telur.

Dahulu dengan cara apa trick agar bisa mendapatkan anak laki laki? Dilansir dari bermacam macam ragam sumber, berikut kiat agar hamil anak laki laki :

 1. Mengkonsumsi makanan tertentu
Jika ingin mendapati anak laki laki, maka suami harus tak sedikit mengonsumsi makanan yang megandung asam, mineral, dan magnesium. Sedangkan, sang istri harus tak sedikit mengkonsumsi makanan yang mengandung alkaline, mineral kalsium, dan magnesium, seperti kedelai, pisang, dan tomat.

 2. Lakukan jalinan seks 24 jam sebelum ovulasi
Melaksanakan hubungan seks dengan pasangan Anda 24 jam sebelum ovulasi atau pelepasan sel telur dan maksimum 12 jam setelahnya. Buat mengetahui masa masa haid ialah pada saat temperatur atau suhu tubuh meningkat. Anda bisa ukur dgn menggunakan sarana pengukur suhu tubuh dan mencatatnya serta juga sebagai record.

 3. Membilas miss V dengan air dan soda
Untuk membuat larutan itu, Anda mampu mencampurkan 1 gelas air dan ditambah 2 sendok makan garam soda (natrium berkarbohidrat soda). Pembilasan miss V dengan larutan garam soda berujuan untuk menurunkan kadar keasaman miss V sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan mampu melewati liang miss V menuju rahim utk membuahi sel telur.

 4. Istri orgasme lebih lalu
 Biarkan istri mencapai orgasme lebih lalu, selanjutnya baru suami. Cairan yang dihasilkan diwaktu wanita mengalami orgasme bakal lebih memberi dukungan pergerakan sperma Y untuk lebih segera sampai ke sel telur. Semakin serentak, semakin baik karena usia sperma Y lebih pendek.

 5. Posisi bercinta harus pas
 Posisi bercinta yang pas berguna supaya spema akan berenang lebih dekat ke sel telur. Adapun posisi yang disarankan adalah laki laki di atas agar kromosom Y (laki laki) lebih segera sampai ke sel telur.

 6. Perdalam penetrasi
Semakin dalam penetrasi, semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Jika suami bisa menekan sedalam-dalamnya dikala ejakulasi berlangsung, maka sebagian gede dari sperma Y sanggup serentak masuk ke rahim.

 Itulah trick agar hamil anak cowok. Untuk meningkatkan kuantitas sperma, suami disarankan menabung sperma atau tidak jalankan ejakulasi seputar 7-8 hari. Selain itu, trick tersebut serta menghindari mungkin tertinggalnya sprma X (pembentukan anak wanita) dari pertalian intim yang dilakukan beberapa hari sbelum musim ovulasi. Semoga berhasil dan memperoleh anak cowok.

Trick Supaya Hamil Anak laki laki

Setelah menikah, tentunya pasangan ingin memiliki keturunan. Dengan memiliki keturunan atau kehadiran anak rasanya kebahagiaan sudah amat sangat amat sangat lengkap. Akan tapi, sebagian agung pasangan tentunya ingin memiliki sebuah keluarga yang lengkap dengan memiliki anak laki laki dan perempuan.

Tipe kelamin memang lah lah mutlak anugerah dari Yang Maha Kuasa. Namun, ada sekian tidak sedikit faktor medis ataupun kebiasaan yang beredar di penduduk supaya sanggup mendapatkan jenis kelamin bayi yang di inginkan. Misalnya, untuk memperoleh anak perempuan, pasangan bisa melakukan pertalian seks 2,5 – 3 hari sebelum ovulasi atau pelepasan sel telur.

Dahulu dgn trick apa trik supaya dapat mendapati anak laki laki? Dilansir dari bermacam macam sumber, berikut cara agar hamil anak laki laki :

 1. Mengonsumsi makanan tertentu
Seandainya ingin mendapati anak pria, maka suami harus banyak mengonsumsi makanan yang megandung asam, mineral, dan magnesium. Sedangkan, sang istri harus banyak mengonsumsi makanan yang mengandung alkaline, mineral kalsium, dan magnesium, seperti kedelai, pisang, dan tomat.

 2. Jalankan hubungan seks 24 jam sebelum ovulasi
Melaksanakan jalinan seks dgn pasangan Anda 24 jam sebelum ovulasi atau pelepasan sel telur dan maksimum 12 jam setelahnya. Buat mengetahui periode periode haid merupakan terhadap dikala temperatur atau suhu tubuh meningkat. Anda bisa ukur dengan memanfaatkan media pengukur suhu tubuh dan mencatatnya sebagai record.

 3. Membilas miss V dengan air dan soda
Untuk membuat larutan itu, Anda bakal mencampurkan 1 gelas air dan ditambah 2 sendok makan garam soda (natrium berkarbohidrat soda). Pembilasan miss V dengan larutan garam soda berujuan utk menurunkan kadar keasaman miss V sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan mampu melewati liang miss V menuju rahim buat membuahi sel telur.

 4. Istri orgasme lebih dahulu
 Biarkan istri mencapai orgasme lebih dahulu, kemudian baru suami. Cairan yang dihasilkan saat wanita mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y utk lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin langsung, semakin baik dikarenakan usia sperma Y lebih pendek.

 5. Posisi bercinta harus cocok
 Posisi bercinta yang serasi berguna biar spema dapat berenang lebih dekat ke sel telur. Adapun posisi yang disarankan adalah laki laki di atas agar kromosom Y (laki-laki) lebih cepat sampai ke sel telur.

 6. Perdalam penetrasi
Semakin dalam penetrasi, semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Seandainya suami akan menekan sedalam-dalamnya disaat ejakulasi terjadi, maka sebagian agung dari sperma Y akan langsung masuk ke rahim.

 Itulah trik agar hamil anak cowok. Untuk meningkatkan kuantitas sperma, suami disarankan menabung sperma atau tidak melakukan ejakulasi kira kira 7-8 hari. Tak Hanya itu, cara tersebut juga menghindari mungkin saja tertinggalnya sprma X (pembentukan anak wanita) dari interaksi intim yang dilakukan beberapa hari sbelum musim ovulasi. Semoga berhasil dan mendapati anak laki laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog