Rabu, 12 Agustus 2015

anjuran Memilih Bingkai Kacamata Cocok Bentuk Wajah

anjuran Memilih Bingkai Kacamata Cocok Bentuk Wajah

sekarang ini, makin tak sedikit kacamata dengan bingkai yang menarik. Walau begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda menyukai. Lantaran, bingkai kacamata tertentu tidak dr rochelle dapat cocok utk seluruh orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang pas dengan bentuk wajah Anda.
dr rochelle


Utk meringankan pemilihan bingkai kacamata, penata gaya artis Robert Verdi memberikan arahan trick macam mana menemukan model kacamata yang tepat utk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Seandainya Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan untuk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus kepada sektor bawah wajah Anda, maka model kacamata besar dapat serasi dengan Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” tuturnya.

 Atau jika bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong bisa cocok dengan wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, akan terlihat sempurna untuk bentuk wajah Anda. Dikarenakan, bentuk seperti ini dapat memberikan kesan lembut di bidang atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu tampak keren dalam acara apa pun, lantaran dia tahu macam mana menyiasati bentuk wajah perseginya bersama kacamata yang cocok. “Untuk bentuk wajah persegi, jangan memperlihatkan garis segi keras Anda, lantaran justru akan makin menonjolkan karakter kuat Anda. Buat membuatnya terlihat lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada trick lain untuk menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Dirinya lebih memilih bingkai kacamata yang lucu utk memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi mengatakan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren kala ini yaitu pilihan sempurna untuk mempermudah menghaluskan wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang sanggup membuat wajah nampak lebih panjang dan tipis. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, beliau memakai frame yang memiliki sudut yang lebih horisontal utk mempertajam wajah pula menambah wajahnya ekstra panjang dengan frame yang tegas ke atas.”

Verdi menambahkan, buat Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas sebab bakal memberikan dampak muka yang lebih panjang. Coba lihat gaya Katy Perry, ia memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya membuka ke bagian atas frame.

Tutorial Memilih Bingkai Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

sekarang ini, makin tak sedikit kacamata dengan bingkai yang menarik. Meskipun begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda senang. Lantaran, bingkai kacamata tertentu tidak mampu sesuai utk seluruhnya orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Buat membantu pemilihan bingkai kacamata, penata gaya selebriti Robert Verdi memberikan petunjuk trik secara apa menemukan model kacamata yang serasi utk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Jikalau Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan utk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus kepada sektor bawah wajah Anda, maka model kacamata akbar akan sesuai dengan Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” menurutnya.

 Atau seandainya bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong akan sesuai dgn wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, sanggup kelihatan sempurna utk bentuk wajah Anda. Karena, bentuk seperti ini akan memberikan kesan lembut di bagian atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu nampak keren dalam acara apa juga, dikarenakan beliau tahu dgn kiat apa menyiasati bentuk wajah perseginya dengan kacamata yang tepat. “Untuk bentuk wajah persegi, jangan memperlihatkan garis sudut keras Anda, sebab justru dapat makin menonjolkan karakter kuat Anda. Untuk membuatnya kelihatan lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada trik lain untuk menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Dia lebih memilih bingkai kacamata yang lucu buat memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi mengatakan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren disaat ini ialah pilihan sempurna buat membantu menghaluskan wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang bisa membuat wajah tampak lebih panjang dan tipis. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, ia memakai frame yang memiliki sudut yang lebih horisontal untuk mempertajam wajah serta menambah wajahnya ekstra panjang dengan frame yang tegas ke atas.”

Verdi menyambung, utk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas dikarenakan akan memberikan dampak muka yang lebih panjang. Coba tonton gaya Katy Perry, beliau memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya membuka ke bagian atas frame.

Tutorial Memilih Bingkai Kacamata Pas Bentuk Wajah

kini, makin tak sedikit kacamata bersama bingkai yang menarik. Meskipun begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda gemar. Karena, bingkai kacamata tertentu tidak dapat sesuai untuk semua orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Buat menunjang pemilihan bingkai kacamata, penata gaya artis Robert Verdi memberikan pedoman trick macam mana menemukan model kacamata yang pas untuk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Apabila Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan untuk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus kepada bagian bawah wajah Anda, maka model kacamata agung bakal pas dengan Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” katanya.

 Atau kalau bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong akan tepat dengan wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, sanggup tampak sempurna untuk bentuk wajah Anda. Karena, bentuk seperti ini akan memberikan kesan lembut di bagian atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu terlihat keren dalam acara apa serta, sebab beliau tahu macam mana menyiasati bentuk wajah perseginya dgn kacamata yang serasi. “Untuk bentuk wajah persegi, jangan sampai hingga memperlihatkan garis sisi keras Anda, lantaran justru bakal makin menonjolkan karakter kuat Anda. Untuk membuatnya terlihat lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada trick lain untuk menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Dirinya lebih memilih bingkai kacamata yang lucu untuk memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi menyampaikan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren ketika ini merupakan pilihan sempurna buat menopang menghaluskan wajah Anda.
dr rochelle

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang mampu membuat wajah kelihatan lebih panjang dan tipis. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, ia memakai frame yang memiliki segi yang lebih horisontal buat mempertajam wajah pun menambah wajahnya ekstra panjang dengan frame yang tegas ke atas.”

Verdi menyambung, untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas sebab bakal memberikan efek muka yang lebih panjang. Coba tonton gaya Katy Perry, beliau memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya membuka ke bidang atas frame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog